Memahami Efek Pendapatan Tetap Di Dunia Pasar Saham

Kami sampai pada kesimpulan bahwa pasar saham adalah media yang lebih mudah dipahami investor (yaitu, untuk membentuk ekspektasi perilaku) daripada pasar obligasi. Ini tidak mungkin terdengar, tetapi pengalaman membuktikannya, tak terbantahkan. Beberapa investor seperti saya akan menyukai volatilitas, tetapi sebagian besar investor mengharapkan volatilitas dalam nilai pasar dari posisi ekuitas mereka. Namun, ketika berhadapan dengan obligasi, baik mereka maupun penasihat mereka tidak sepenuhnya senang dengan penurunan tersebut. Kebanyakan orang tidak berpikir bahwa mereka akan mendapat untung ketika harga naik, tetapi ketika harga turun, mereka buru-buru menerima kerugian.

 

 

Secara teori, obligasi harus menjadi pembelian dan penangguhan utama. Tujuan utama mereka adalah untuk menghasilkan pendapatan dan pengembalian pokok biasanya merupakan kewajiban kontrak. Saya suka menambahkan bumbu ke makanan hambar ini dengan menghasilkan keuntungan sebanyak mungkin, tetapi kerugiannya jarang menjadi item menu yang dapat diterima atau diperlukan. Tetap saja, Wall Street meluncurkan produk, dan para profesional investasi menyederhanakan strategi yang mengaburkan aturan sederhana yang mengatur tindakan yang seharusnya menjadi selimut pensiun investor. Saya terus-menerus menggelengkan kepala dengan luar biasa. Para dewa investasi berkata: “Harga pasar obligasi berfluktuasi berbanding terbalik dengan tingkat bunga, baik tingkat bunga aktual maupun yang diharapkan … dan itu bagus.”

 

 

Tidak apa-apa, itu wajar, tidak masalah, saya memberitahu Anda untuk tidak percaya penonton di mana-mana. Anda perlu memahami dan memanfaatkan bagaimana sekuritas ini bereaksi terhadap ekspektasi suku bunga. Anda tidak perlu melindunginya atau menangis. Itu hanya sifat dari hal-hal. Ini adalah yang pertama dari tiga artikel berturut-turut yang menulis tentang investasi pendapatan tetap. Jika upaya ini tidak meningkatkan tingkat kenyamanan Anda, orang berikutnya mungkin akan memainkan kunci yang sesuai.

 

 

Ada beberapa alasan mengapa investor memiliki ekspektasi yang tidak valid tentang investasi pendapatan tetap. (1) Investor tidak akan mengalami jenis investasi ini sampai saat perencanaan pensiun dan akan menampilkan semua sekuritas dengan mempertimbangkan nilai pasar seperti yang diprogramkan. Menurut Wall Street. (2) Kombinasi penuaan dan pengalaman menciptakan ketakutan berlebihan akan kehilangan yang didoakan oleh pekerja konsinyasi dari segala bentuk dan ukuran. (3) Sulit untuk membedakan antara tujuan menghasilkan pendapatan obligasi dan fakta bahwa itu adalah produk yang dapat dinegosiasikan dengan nilai pasar yang merupakan fungsi dari tingkat bunga saat ini daripada tingkat bunga kontrak. (4) Mereka dicuci otak untuk percaya bahwa nilai pasar dari portofolio adalah senjata utama mereka melawan inflasi, bukan pendapatan yang dihasilkannya. [Sungguh, Alice, jika Anda hanya memasukkan surat berharga ini ke dalam safe deposit box alih-alih rekening perantara dan baru saja menerima pendapatan, persepsi kehilangan, ketakutan, dan terburu-buru untuk membuat perbedaan akan hilang begitu saja. tolong dipikirkan. ]

Baca juga   Tips Memilih Broker Forex Aman dan Terpercaya

 

 

Semua portofolio yang dibangun dengan baik termasuk sekuritas yang tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan pendapatan (tetap dan / atau variabel), dan semua investor adalah sekuritas dasar dan “mutlak” yang sensitif terhadap suku bunga.Anda perlu memahami karakteristik “tipikal”. Sekuritas ini termasuk obligasi korporasi, obligasi daerah, saham preferen, banyak dana tertutup, perwalian unit, REIT, perwalian loyalitas, dan sekuritas Treasury. Sebagian besar merupakan kontrak yang mengikat secara hukum antara pemilik sekuritas (Anda atau perusahaan investasi). ) Dan memiliki entitas yang berjanji untuk membayar tingkat bunga tetap untuk penggunaan uang itu. Ini adalah kewajiban utama penerbit dan harus dibayar sebelum semua kewajiban lainnya. Mereka bisa dinegosiasikan. Dengan kata lain, Anda dapat membeli dan menjual dengan harga yang berbeda tergantung pada tingkat bunga saat ini. Semakin lama kewajiban, semakin banyak siklus fluktuasi harga yang terjadi selama periode holding. Kewajiban yang lebih panjang biasanya juga memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi. Dua hal dicapai dengan membeli sekuritas untuk periode waktu yang lebih singkat: Anda memperoleh bunga yang lebih sedikit dan Anda membayar pialang Anda lebih sering.

 

 

Default pembayaran bunga sangat jarang, terutama untuk sekuritas yang memenuhi syarat untuk investasi, dan sangat mungkin untuk menerima aliran pendapatan yang dapat diprediksi, konstan, dan meningkat secara bertahap. (Pendapatan hanya akan meningkat secara bertahap jika Anda mengelola alokasi aset Anda dengan benar sesuai dengan kepemilikan obligasi Anda.) Oleh karena itu, jika semuanya berjalan sesuai rencana, Anda perlu memastikan bahwa obligasi Anda berjalan, hanya jumlah pendapatan. Portofolio pendapatan … sedang menciptakan suatu periode. Perlakuan sekuritas pendapatan variabel sedikit berbeda, karena nilai pasar juga tergantung pada sifat pendapatan dan ekonomi industri tertentu. Tingkat pendapatan dapat berfluktuasi dalam REIT, perwalian loyalitas, perwalian unit, dan bahkan CEF (dana tertutup), dan Anda perlu memahami risiko yang terkait dengan manajemen portofolio. Misalnya, CEF untuk obligasi daerah memiliki lebih banyak arus kas yang dapat diandalkan dan stabilitas harga yang jauh lebih tinggi daripada Royalty Trust minyak dan gas. Jadi, diversifikasi dalam porsi portofolio yang menghasilkan pendapatan bahkan lebih penting daripada di porsi pertumbuhan… pendapatan membayar tagihan. Jangan pernah melupakan fakta itu dan Anda akan dapat pergi memancing lebih sering di masa pensiun.

Baca juga   Stop Loss Anda Sangat Penting Saat Perdagangan Hari Berjangka

 

 

Hubungan kritis antara dua kelas sekuritas dalam portofolio Anda, adalah sebagai berikut: Nilai Pasar Investasi Ekuitas Anda dan investasi Pendapatan Tetap Anda sama sekali, dan sama sekali tidak berhubungan. Setiap Pasar menari dengan iramanya sendiri. Saham itu seperti heavy metal atau Rap…tidak mungkin untuk diprediksi. Obligasi lebih seperti klasik dan rock-and-roll waktu lama … jauh lebih mudah diprediksi. Jadi, demi pemeliharaan senyum portofolio, Anda harus mengembangkan kemampuan untuk memisahkan dua kelas sekuritas, secara mental, jika tidak secara fisik. Misalnya, jika Nilai Pasar Juli 2005 Anda turun, itu karena suku bunga yang lebih tinggi bukan harga saham yang lebih rendah. Baru-baru ini, kombinasi dari tingkat yang lebih tinggi dan Pasar Saham yang lebih lemah telah menjadi Pukulan Ganda untuk Nilai Pasar portofolio, dan keuntungan ganda untuk peluang investasi. Sama seperti di Mall, harga sekuritas yang lebih rendah adalah hal yang baik untuk pembeli… dan harga yang lebih tinggi adalah hal yang baik untuk penjual. Anda perlu bertindak atas hal-hal ini dengan setiap perubahan siklus.

 

 

Berikut adalah cara sederhana untuk menangani Nilai Pasar Pendapatan Tetap untuk menghindari kejutan dan kejutan. Cukup visualisasikan Timbangan Keadilan, dengan atau tanpa penutup mata. Di satu sisi kami memiliki nomor yang mewakili Nilai Pasar Saat Ini dari portofolio Pendapatan Tetap Anda. Di sisi lain, kami memiliki “i” kecil untuk suku bunga, dan panah “naik” atau “turun” yang mewakili ekspektasi arah suku bunga. Jika dunia mengharapkan suku bunga naik, atau bahkan berhenti turun, panah “naik” ditambahkan ke “i” dan sisi Nilai Pasar bergerak lebih rendah… skenario saat ini. Sama sekali tidak ada yang bisa (atau harus) dilakukan tentang hal itu. Ini tidak berdampak sama sekali pada kontrak yang Anda pegang atau bunga yang akan Anda terima; baik nilai jatuh tempo maupun arus kas tidak terpengaruh… tetapi broker Anda baru saja menelepon dengan sebuah ide.

Baca juga   Beberapa Pelajaran Dari Surat Tahunan Warren Buffett

 

Mekanismenya juga sederhana. Ini adalah sekuritas yang dapat dinegosiasikan dengan tingkat bunga tetap. Pembeli berhak atas harga saat ini, dan satu-satunya cara untuk menyediakan keamanan yang ada kepada mereka adalah dengan menjualnya dengan harga diskon. Untungnya, seseorang jarang harus menjual. Selama beberapa tahun terakhir penurunan suku bunga, sekuritas Pendapatan Tetap telah meningkat harganya dan investor (seharusnya) telah merealisasikan keuntungan modal sebagai hasilnya…menambah pendapatan portofolio dan Modal Kerja. Sekarang, tren itu telah berbalik dan Anda memiliki kesempatan untuk menambah kepemilikan yang ada, atau untuk membeli sekuritas baru, dengan harga yang lebih rendah dan tingkat bunga yang lebih tinggi. Siklus ini akan berulang selamanya.

 

Jadi, dari sudut pandang “mari mencoba bahagia dengan portofolio investasi kita karena lebih sehat secara finansial”, penting bagi Anda untuk memahami perubahan Nilai Pasar, mengantisipasinya, dan menghargai peluang yang diberikannya. Membandingkan Nilai Pasar portofolio Anda dengan beberapa angka eksternal dan tidak terkait tidak menghasilkan apa-apa. Sebenarnya, memiliki sekuritas pendapatan tetap Anda dengan cara yang paling bebas dinegosiasikan dapat menempatkan Anda pada posisi yang unik. Anda tidak memiliki peningkatan risiko dari penurunan harga sekuritas, sementara Anda memperoleh kemampuan untuk menambah kepemilikan dengan hasil yang lebih tinggi. Ini seperti sihir, atau itu keadilan. Kedua sisi timbangan berisi kabar baik bagi investor… seperti yang dimaksudkan oleh dewa investasi.