Dow Jones Industrial Average: Investor Rata-rata Gagal

Selain rencana investasi yang dipikirkan dengan matang, investasi ekuitas yang sukses mengharuskan Anda merasakan apa yang terjadi di dunia nyata, yang kita semua sebut “pasar”. Bagi sebagian besar investor, DJIA menyediakan semua informasi yang mereka pikir mereka butuhkan, dan percaya bahwa rata-rata yang compang-camping ini memiliki kekuatan prediksi dan analitis misterius yang jauh melampaui kisaran angka pasar lainnya. , Tanpa sadar memujanya. Tinjauan kasar dari angka lebar penerbitan New York Stock Exchange (NYSE) (93% dari Dow Jones Industrial Average diperdagangkan di sana) menunjukkan bagaimana Dow buta terhadap pergerakan pasar secara luas selama delapan tahun terakhir. tidak akurat secara historis. Selain itu, ikon keuangan, yang dikagumi investor sebagai indikator pasar saham “saham terbaik” terbaik, memiliki kurang dari setengah anggotanya yang mencapai peringkat S & P A atau lebih tinggi, dengan 20% masalah di bawah peringkat investasi meningkat. .

 

Apakah DJIA berusia 120 tahun itu tidak berdaya? Tidak, misalnya, analisis puncak-ke-puncak saat ini tentu membantu untuk melihat apakah portofolio ekuitas kapitalisasi besar hanya setinggi enam tahun lalu. Namun, ini didasarkan pada strategi investasi beli dan tahan yang cacat serius dan digunakan secara luas sebagai barometer pasar ketika peran aslinya adalah sebagai indikator ekonomi. Ini bukan hanya semantik. Ini adalah ekspresi dari “pakaian baru kaisar” di Wall Street. Mungkin rata-rata tertimbang dari prospek bisnis yang diakui oleh investor di 30 perusahaan besar adalah indikator ekonomi yang layak, tetapi apakah itu di depan atau di belakang? Jelas, tidak mungkin rata-rata / indeks yang ada dapat mengukur kemajuan ribuan sekuritas individu (dan kepercayaan yang disamarkan sebagai sekuritas individual) yang merupakan “pasar” di dunia investasi yang sebenarnya. Dan ketika REIT, ETF indeks, CEF ekuitas, CEF pendapatan, dan bahkan beberapa saham preferen semuanya dicampur sedemikian rupa sehingga pernyataan sebagian besar perusahaan pialang benar-benar tidak dapat dibedakan satu sama lain, hanya “a”. Apakah Anda memiliki pasar? Investor berurusan dengan beberapa pasar dari jenis yang berbeda. Pasar yang tidak mengikuti aturan yang sama atau menanggapi perubahan yang sama dengan cara yang sama. Dow adalah kenyataan yang sudah mati dan berumur panjang.

Baca juga   Gelembung Aset yang Meledak Atau Bubble

 

Apakah Anda merasa telanjang secara statistik? Jangan khawatir tentang kain flanel. Berikut adalah beberapa statistik dan daftar pasar nyata yang mudah dipahami, mudah diarahkan, dan membantu Anda tetap mengetahui apa yang terjadi di berbagai pasar dunia investasi saat ini.

 

  1. Issue Breadth adalah barometer paling akurat dari apa yang terjadi di pasar setiap hari. Statistik untuk setiap bursa saham dilacak setiap hari, mencatat jumlah masalah individu yang telah berkembang dan jumlah masalah yang telah berkurang. Angka-angka penting ini jarang dilaporkan. Ini terutama benar jika Anda menggambar gambaran yang berbeda dari gambaran yang tertahan di tenggorokan investor karena promosi investor institusional. Pada tahun 1999 (ketika DJIA dan indeks lainnya terakhir mencapai level All Time High (ATH), penerbitan bulanan Bursa Efek New York hanya positif pada bulan April, 12 bulan hingga Mei 2000. Pemandian darah kertas berlanjut. Sejak itu, lebar telah positif untuk tahun keenam berturut-turut. kejutan!

 

  1. Perhatikan baik-baik jumlah tertinggi baru 52 minggu (52 jam) dan terendah setiap hari: a) untuk mengkonfirmasi tren, dan b) pengambilan keputusan harian dan pemahaman tentang kinerja reguler Dapatkan banyak informasi penting untuk. Pasar Bull NYSE baru-baru ini (bukan salah ketik) telah terbukti dengan jelas untuk tahun keenam berturut-turut (sejak 04/00), dengan lebih banyak masalah mengenai 52H baru daripada 52L baru … tertinggi baru. kali lebih tinggi. Itu saja untuk alat pelacak pasar standar … belum lagi operasi Wall Street dari semua berita yang cocok untuk dicetak bagi investor. Melihat daftar harian 52H dan 52L, a) sektor mana yang bergerak ke arah mana, b) apakah ekspektasi suku bunga naik atau turun, dan c) isu individu mana yang mendekati target beli atau jual Membantu membuat keputusan. , D) Ke arah mana nilai pasar portofolio harus bergerak?
Baca juga   Psikologi Trading - Kerugian Berturut-turut DAN Spiral Psikologi Trading

 

REIT, logam, dan saham energi telah mendominasi daftar panas dalam beberapa bulan terakhir, tetapi bank lokal, utilitas, dan masalah sensitif suku bunga lainnya tidak menjadi penting. Daftar ini selalu menunjukkan apa yang terjadi saat ini, tanpa pembobotan, grafik, atau sensasi, sehingga sebagian besar tugas disederhanakan. Ambil keuntungan wajar Anda pada masalah yang telah mencapai puncak baru (jual lebih tinggi) dan beli masalah kualitas di antara yang ada di 52L (beli lebih rendah). Harga tinggi sering kali mencerminkan spekulasi tinggi tentang potensi bazoka, dan saham dengan harga rendah sering kali menjadi tawar-menawar. Ishares, dana tertutup asing, pertambangan dan energi telah menggelembungkan daftar 52H hari ini, saham preferen dan utilitas menempati 52L … sedikit lebih bermakna dan sedikit lebih dari “Dow mendekati rekor tertinggi” Saya takut.

 

  1. Tinjauan reguler dari tiga daftar yang disebut “statistik pasar” sepanjang hari perdagangan akan membuat Anda tetap terkini tentang pergerakan harga masalah individu, masalah aktif, perkembangan sektor, dan banyak lagi. Bagaimana Anda menafsirkan dan menggunakan informasi ini pada akhirnya akan mempengaruhi keuntungan Anda, apakah Anda seorang Value Stock Investor atau Small Cap day trader. Daftar Paling Aktif dan Paling Ditolak menggambarkan aktivitas individu dan kelompok, mengidentifikasi di mana beberapa penelitian yang lebih rinci mungkin sesuai, dan memberikan tambahan potensial untuk Daftar Pengawasan Saham Harian Anda. Daftar Paling Aktif dan Paling Canggih akan mengidentifikasi isu dan sektor individu terpanas, mengidentifikasi area di mana berita mungkin layak dibaca, dan secara instan membuat Anda sadar akan peluang ambil untung.

 

Saya tahu Anda tergoda untuk meneriakkan “Penghujatan” sekuat tenaga, tetapi DJIA dikembangkan di dunia pra-internet (sebenarnya, pra-mobil) di mana statistik yang dibahas di atas tidak tersedia, hanya orang kaya yang peduli dengan saham pasar, tidak ada Reksa Dana, dan, terus terang Scarlet, 95% dari populasi tidak peduli. Nah, inilah beberapa hujatan untuk Anda: Sepertinya tidak ada satu orang pun yang membaca artikel ini memiliki portofolio investasi yang sangat mirip dengan komposisi DJIA. Hampir semua orang yang membaca artikel ini akan menggunakan Dow untuk mengevaluasi kinerja portofolio. Saya tidak pernah memahami fenomena ini, dan saya tahu bahwa perubahan membutuhkan waktu… tapi sungguh, Dow (dan rata-rata lainnya) memiliki hari mereka, dan terlalu banyak telur sarang Anda, bagi Anda untuk mengabaikan kenyataan ini. lebih lama.

Baca juga   Panduan Cara Bermain Forex untuk Pemula, Aman dan Mudah